Be Healthy & Beautiful with Us

021-83787082 | 0811-163631 | info@klinikvikrist.com

Testimoni

jenipattySaya pertama hanya menemani mama, penasaran dgn hasil yg di bangga2kan mama. Kebetulan masalah saya adalah hormonal imbalance krn over work dan kurang tidur.

Pertama tentu saja seram melihat jarum yg banyak ditusukkan ke berbagai spot yg bermasalah. Tp ternyata rasa nya tdk sesakit yg dibayangkan, justru malah benar bikin ketagihan. Yg paling cepat terlihat adalah kualitas tidur dan immunity yg jauh meningkat. Menstrual cycle saya jadi jauh lebih reguler dan tanpa disertai keram yg mengganggu.

Saya sudah menjadi pasien selama hampir 1 tahun dan terus merekomendasikan Klinik Vikrist kpd semua teman saya yg punya keluhan kesehatan dan kecantikan (ex: slimming)

 

PS: Bu Christine, owner Klinik Vikrist, is very friendly and made the entire session fun.

 

Thanks!

 

@jenipatty

Nama aku Jenni, pelajar umur 15thn. Pada awal bulan februari, tiba2 mata kiri ku sulit melihat dengan jelas, ada sesuatu yang menghalangi. Akhirnya papa bawa ke rumah sakit dideket rumah, tapi ternyata dokternya gatau mata ku kenapa. Lalu coba ke 2 rumah sakit mata di Jakarta, dan ternyata mereka juga msh kebingungan dengan kasus mata ku ini.

Terakhir aku coba ke RS PGI Cikini, ternyata mata kiri ku mengalami pendarahan karena minus yang tinggi, dan berakibat tidak bisa melihat jelas (kata dokter penglihatan mata kiriku tinggal 20%), dan air mata nya kering. Akhirnya tanggal 21 Februari aku coba akupuntur di klinik vikrist. Semenjak aku di akupuntur, mataku sudah mulai membaik, 2-3kali treatment air mata nya udh ngalir lagi, bayangan yang menutupi retina mata kiri juga mulai memudar.

Setelah 6 trestment, aku periksa lagi ke dokter PGI Cikini, dan dokter terkejut dengan hasil pemeriksaan, karena penglihatan mata kiriku udah 100%. Untuk berjaga2 dari timbulnya pendarahan lagi, aku harus suntik 4kali lagi, tapi dengan bantuan akupuntur akhirnya aku ga kesulitan lagi buat ngerjain ulangan, tryout, dan ujian sekolah, thankyou klinik vikrist.

God Bless.

 

@jenniferprasaja

Ayu

Pramugari

Saya seorang pramugrari yg padat aktivitas dan membutuhkan kesehatan yg prima sekaligus penampilan.

Saya memilih terapi akupunktur di Klinik Vikrist ini utk mempertahankan kesehatan stamina dan perawatan kecantikan.

Selama 3 bln saya melihat dan merasakan perkembangan stamina dan perubahan pada aura kecantikan saya sangat positif. Saya puas dgn pelayanan terapi di Klinik Vikrist ini.

Saya jg menganjurkan kpd rekan2 kerja saya utk selalu maintain kesehatan dan kecantikan selain krn tuntutan profesi juga utk kepentingan diri sendiri.

Terima kasih, Klinik Vikrist

helmutMr. Helmut Brunel

Designer/Artistic Director/Actor Surprisingly

I already a big result after the first session , having suffered from a severe cough for almost 4 Month.After the 3rd session I feel that I am now almost 80% better.I can highly recommend this kind of treatment, because it avoids taking any kind of Drugs.

triciaPertama kali saya datang ke Klinik Vikrist sekitar setahun lalu, saya menderita kerontokan rambut yang sangat hebat.  Berbagai cara sudah saya tempuh tetapi rambut saya tetap rontok. Akhirnya saya iseng2 browsing di Internet dan mendapatkan alamat Klinik Vikrist.

Puji Tuhan, setelah terapi ke 5 saya mulai merasakan hasilnya. Kerontokan berangsur-angsur berkurang dan rambut mulai tumbuh.  Setelah problem rambut selesai, saya sempat mengalami neuralgia trigeminal yang kalau sedang kumat, sakitnya benar2 luar biasa. Rasanya seperti kesetrum di bagian telinga, kepala dan wajah. Saya ceritakan masalah saya ini kepada Ibu Christine dan ternyata beliau tahu benar bagaimana mengatasi keadaan saya. Akhirnya setelah 3 – 4 kali diterapi, saya benar-benar sembuh.  

Ibu Christine benar-benar seorang acupuncturist yang handal karena beliau tahu benar dimana titik2 akupuntur dengan tepat sehingga proses penyembuhan benar2 terjadi. Sebelumnya saya pernah berobat di salah satu klinik akupuntur di daerah Jakarta Utara, tapi tidak ada hasil sama sekali.  Saya dengan senang hati akan merekomendasikan Klinik Vikrist kepada teman2 saya bila mereka mempunyai masalah kesehatan karena saya telah benar-benar merasakan hasil yang nyata.

Tricia Marisca

anni_tjenniSaya berusia 78 tahun datang berobat ke Klinik Vikrist dengan keluhan Nyeri Lutut yang sudah saya derita selama 10 tahun, Diabetes dan Glukoma.

Awalnya saya berobat ke Singapura untuk keluhan nyeri lutut ini. Secara berkala per 4 bulan disuntik disana. Ternyata hanya sebagai pereda sakit dan penenang saja.

Justru berakibat fatal pada kedua mata saya, yang semakin hari memburuk, hanya dapat melihat bayangan dan cahaya saja (nyaris buta). Ketika itu baru saya ketahui juga ternyata ada diabetes.

Setelah bertahun-tahun berobat di Singapura dengan biaya tinggi, namun hasil tidak terasa, saya mencoba akupunktur di Klinik Vikrist sebagaimana direferensikan oleh teman anak saya.

Setelah diakupunktur 3 kali, penglihatan saya membaik dan mulai bisa membedakan warna. Pada kunjungan ke 10, saya sudah bisa melihat dan membaca tulisan serta menonton televisi. Lutut juga terasa membaik dan kaki terasa lebih kuat untuk berjalan, kadar gula juga terkendali.

Saat ini saya masih melanjutkan terapi akupunktur di Klinik Vikrist untuk menjadi lebih sehat.

Saya puas dan senang sekali dengan terapi Akupunktur di Klinik Vikrist ini, yang membuktikan bahwa metode pengobatan timur pun bagus dan terbukti membawa kesembuhan dan tidak perlu ke luar negeri.

 

Anni Tjenni

I have had problems with regulation of hormone levels, heart rate and sleep, which causes fatigue.  Western trained doctors could not find the cause or an effective treatment. I also tried about 4 different acupuncturist with no success before I tried Klinik Vikrist.  I felt a difference right away during the first treatment and now regularly visit the clinic as it has proven an effective way to manage my symptoms.

Mr. Roy Tan

Lilis Christine is a wonderful Acupuncturist. She has helped me for many years. Please let her help you.

Jonathan I. Kine

Cukup lama saya mengenal Christine di awal tahun 2000 an, sama-sama member disuatu gym. Saya tidak suka makan obat atau ke dokter, karena pasti di kasih obat2 yang kimiawi. Dengan banyak bertanya Christine tentang akupuntur dan manfaatnya sayapun jadi semakin tertarik untuk mencoba. Tidak ada penyakit khusus yang saya tuju, hanya lambung/maag, jadi setiap datang pasti ada treatment tersebut. Sampai sekarang saya cukup rutin akupuntur, terutama untuk menjaga kesehatan, stamina dan hormon. Saya merasakan manfaat yang sangat baik untuk tubuh saya. Thank you Christine, semoga maju terus ya.

Hana Hoed – Public Relations and Communications Consultant

Pertama kali bertemu Bu Christine thn 2007, saat sy menderita BELL’S PALSY (muka spt kena stroke sebelah). 2 bulan sy menderita dan sdh berobat ke dokter syaraf, chiropractic hingga refleksi, tidak berhasil.

Sampai suami sy mendapat info soal Klinik Vikrist yg saat itu msh berada di Dept Keuangan, Lapangan Banteng Jakpus. Saya datang dan berkonsultasi.

Bu Christine meyakinkan saya bhw BELL’S PALSY bs disembuhkan dan utk kasus sy, hy diperlukan max 12x treatment.

Sy datang rutin seminggu 3x.

Puji Tuhan….saat treatment ke 10, sebenernya muka sy sudah kembali normal. Tp sy putuskan tetap melanjutkan sampai 12x.

Sejak itu….setiap kali sy selalu merekomendasikan Klinik VIKRIST ke keluarga dan teman2 sy.

Bahkan….kakak kandung sy sendiripun (46thn), terkena stroke, lumpuh sisi badan sebelah kiri thn 2012.

Keluar dr RS, langsung sy bawa dan dgn rutin seminggu 3x selama 1 bulan…fungsi badan kirinya kembali berfungsi…

Selanjutnya….tetap diteruskan treatment seminggu 2x hingga dia sembuh (sktr 2 bulan) dan bs beraktifitas normal kembali.

 @marcae72

Saya berumur 54th, sdh sering melakukan akupunktur untuk menjaga stamina tubuh, menghilangkan rasa pegal-pegal pada badan dan kaki, sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darahnya, terutama setelah menyetir di Jakarta ini yang penuh kemacetan.

@rino_kamaroedin

Sebelumnya saya memiliki masalah kerontokan rambut, beberapa hair treatment pun pernah saya jalani demi mengembalikan ketebalan rambut, akan tetapi hasilnya nihil.

 

Di tengah” rasa yg sudah hampir putus asa, saya pun mencoba pengobatan akupuntur milik Bu Christine ini. Baru 1 bulan saja saya menjalani terapi dan mengikuti sarannya, hasilnya pun sudah langsung terlihat, banyak anak rambut yg mulai tumbuh, terutama di bagian dahi. Kini sudah hampir 4 bulan saya menjalani treatmentnya dan hasilnya pun semakin memuaskan .

Thanks

@ilyasha_88

Seorang wanita berusia 50 tahun yang datang dengan keluhan payudara kendur, mengecil, ingin mengembalikan bentuk indah dari payudaranya. Mengambil Paket Bust dan menjalani terapi akupunktur secara rutin 2x seminggu. Baru pertemuan ke-3 sudah mulai merasakan adanya otot payudara yang mulai ada, pada pertemuan ke -6 bentuk payudaranya mengencang dan meningkatkan rasa percaya dirinya

Seorang wanita berkebangsaaan Timur Tengah (Yaman) datang dengan keluhan asma sejak kecil, setiap hari harus menggunakan inhaler. Setelah menjalani terapi akupunktur, sudah tidak menggunakan inhaler lagi, bahkan merasa lebih fit dan bugar dalam melakukan kegiatan2nya sehari2.

Seorang wanita berusia 46 tahun menderita diabetes dan hipertensi, suatu hari tiba-tiba merasa lemas tangan kirinya tidak dapat digerakkan sama sekali, kedua kakinya tidak dapat berjalan, mulut miring, sulit untuk bicara, lidah terasa kelu. Setelah 1 minggu dirawat di Rumah Sakit, datang berobat akupunktur 3x seminggu. Baru 1x diakupunktur, pasien dapat mulai berjalan secara perlahan dan jari tangan jempolnya dapat digerakkan, bicaranya juga sudah mulai lancar. Setelah 2x diakupunktur, pasien mulai dapat menggerakan jari2 tangannya.

Seorang wanita dengan keluhan saraf terjepit di bagian leher dan tulang belakang datang berobat akupunktur 2x seminggu. Setelah 5x akupunktur, pasien sudah tidak merasakan keluhannya lagi. Setelah dirontgen kembali, ternyata saraf-saraf terjepit di bagian leher dan tulang belakang sudah normal dan pasien tetap melakukan maintenance terapi akupunktur supaya sembuh sempurna.

Seorang pria dengan keluhan menahun alergi, gatal-gatal, datang berobat akupunktur 2x seminggu. Setelah 10x akupunktur, keluhannya hilang tuntas.

Seorang ibu berusia 33 tahun, menikah 7 tahun, belum mempunyai keturunan, dengan kondisi menstruasi teratur. Hasil laboratorium sang suami (usia 41 tahun), kualitas sperma kurang baik. Akhirnya ibu dan bapak tersebut keduanya datang berobat mengambil paket Infertility. Setelah 2 bulan kemudian, hasil laboratorium menyatakan kualitas sperma si bapak baik dan kondisi telur dan jumlah telur si ibupun bagus. Dengan kombinasi antara proses bayi tabung dengan Akupunktur, akhirnya pasangan ini berhasil memiliki keturunan.

Sepasang suami-istri datang ke Klinik Vikrist dengan tujuan memperoleh keturunan. Si suami berusia 40 thn, istri berusia 35 thn. Bulan April 2009 mulai menjalankan paket infertility (metode akupunktur dan refleksi), selama 12 x dengan frekuensi 2x seminggu. Adapun paket ini diambil dalam rangka menunjang program bayi tabungnya. Bulan Juli 2009 istri dinyatakan hamil dan akhirnya berhasil memperoleh anak pertama. Setelah anak pertama berusia 1 tahun, kembali suami-istri mengambil paket infertility untuk mendapatkan anak kedua.

Seorang laki-laki berusia 37 tahun dengan tinggi 170 cm, berat 89 kg, datang berobat ke Klinik Vikrist, mengambil paket slim & health (metode akupunktur) dengan tujuan menurunkan berat badannya selain daripada keluhannya yang sering cepat lelah, nyeri lutut dan kolestrol. Dalam waktu 3 bulan dengan rutin dan disiplin 3x seminggu, berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 18 kg secara bertahap dan tanpa merasa lemas ataupun keluhan lainnya. Malah sejak berat badannya turun, dia merasa lebih gesit dan ringan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Seorang wanita usia 29thn tlh menikah 5th,dtg berobat untuk mempunyai keturunan.Semula mempunyai siklus menstruasi yg tdk teratur (tidak setiap bulan mens). Dgn mengambil paket akupunktur selama kira2 4 bln, alhasil hamil.

Seorang ibu berusia 60th datang dgn keluhan rambut tipis, rontok, kering dan beruban. berobat dgn metode akupunktur, dengan progress spt yg ditampilkan pada foto2 tsb

Rambut

Seorang wanita 29 tahun datang dengan keluhan keringat berlebihan, bau badan yang menyengat, serta bagian ketiak yang berwarna gelap. Setelah diterapi akupunktur dan refleksi 2x seminggu, pada kunjungan ke-6, tampak hasil yang sangat signifikan bahwa tidak ada lagi bau badan yang menyengat, keringat tidak berlebihan, warna bagian ketiak pun lebih terang.

Seorang wanita 30 tahun, sudah menikah 3 tahun, nyeri haid, menstruasi teratur, mempunyai keluhan tiroid dan ingin segera mempunyai keturunan. Sudah pernah menjalani proses bayi tabung, inseminasi, namun belum berhasil. Datang akupunktur mengambil paket infertility / kesuburan, pada siklus menstruasi bulan 1 tidak ada nyeri haid lagi, setelah 2.5 bulan terapi, hasil laboratorium menyatakan Positif Hamil.

Seorang wanita 48 tahun datang dengan keluhan menstruasi tidak teratur, nyeri haid, endometriosis, gejala hot flashes, kering bagian vagina. Terapi 2x seminggu, setelah 7x terapi, menstruasi teratur tanpa ada nyeri haid, bagian kewanitaan berpelumas kembali, kulit wajah dan tubuh lebih elastis kembali.

Seorang pria 47 tahun dengan keluhan vitiligo di bagian tangan dan kaki. Diterapi 2x seminggu dengan akupunktur, setelah 9x kunjungan, kulit yang mengalami vitiligo terlihat lebih samar dan memudar dengan warna kulit normalnya.

Testimoni “Wajah Segar, bobot badan turun”

images7Kegemukan atau obesitas tak hanya beresiko terkena berbagai penyakit, tapi juga dapat mengganggu penampilan. Itulah yang dirasakan oleh Kasmawanti yang akrab disapa ibu Wanti dan putrinya, Intan. Karena bobot tubuhnya yang berlebihan membuat Ibu Wanti merasa terbatas ruang geraknya.

Keluhan serupa dialami oleh Intan, gadis yang juga  bintang sinetron ini mengaku, profesinya di dunia entertainment agak terhambat gara-gara bobot  tubuhnya yang tak proporsional. “Malah ada PH yang minta aku untuk menurunkan bobot tubuh. Alasannya, di sinetron yang akan dibintangi nanti, saya berperan sebagai anak perempuan berbadan sedang,”ceritanya.

Untuk itulah Intan dan Ibu Wanti menjalani terapi akupunktur dan totok wajah. Setelah menjalani terapi, banyak perubahan positif yang mulai dirasakan mereka. Lingkar pinggang, pinggul, perut, lengan danpaha mengecil ukurannya.”Untuk  wajah, terasa lebih kencang, segar, flek dan kantong mata berkurang, dan pori-pori yang membesar kini telah mengecil,” jelas ibu Wanti. Sedang Intan merasa, pipinya kini tak terlalu tembem lagi.

Seorang wanita berusia 23 tahun dengan keluhan rambut rontok, tipis dan hidung hampir setiap harinya mengeluarkan cairan (ingus). Setelah diterapi akupunktur sebanyak 8 kali, dengan frekuensi 2x seminggu, kerontokan berkurang banyak, rambut mulai banyak yang tumbuh, saluran pernapasan dan rongga hidung mulai lancar.

Seorang laki-laki berusia 49 tahun dengan keluhan pangkal lengan sakit bila digerakkan, akibat salah melakukan gerakan pada saat olahraga. Diterapi refleksi & akupresur (pijat dengan titik akupunktur) sebanyak 2x dalam seminggu, telah sembuh.

Seorang balita usia 11 bulan menderita keluhan asma dan alergi, yang diperolehnya secara keturunan. Sangat mengganggu perkembangan kesehatan balita tersebut. Setelah diterapi akupunktur sebanyak 8x, frekuensi 1x seminggu, mengalami banyak kemajuan dalam kesehatannya, lebih ceria dan segar.

Seorang ibu usia 66 tahun menderita Diabetes Mellitus yang cukup parah, menyebabkan kedua kakinya lemas, tidak kuat untuk berjalan (harus duduk di kursi roda). Setiap hari dilakukan suntik insulin. Atas referensi dokter spesial penyakit dalam, disarankan untuk mengkombinasikan pengobatan akupunktur demi mempercepat penyembuhannya. Setelah 3 bulan, ibu tsb dapat berjalan tanpa kursi roda dan kadar gula darahnyapun turun normal, tanpa rasa pusing lagi. Tentunya diimbangi dengan pola hidup sehat sebagaimana layaknya.

Seorang wanita dengan berat badan 61.5 kg, tinggi  155 cm,  datang berobat akupunktur untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuhnya sehat proporsional. Setelah menjalani pengobatan selama 2 minggu dengan frekuensi treatment 3x seminggu

UkuranSebelumSesudahSusut
Berat Badan (Kg)61.558.72.8
Lingkar Pinggang (cm)79.072.07.0
Lingkar Perut (cm)95.083.12.0
Lingkar Pinggul (cm)103.094.58.5
Lingkar Lengan (cm)28.027.50.5
Lingkar Paha (cm)62.059.03.0

Seorang wanita berusia 46 tahun, mengalami keluhan menstruasi tidak teratur, kadang 3 bulan sekali, pernah 6 bulan sekali. Setelah 6 x menjalani terapi akupunktur, siklus menstruasi menjadi normal kembali setiap bulan.

Seorang wanita berusia 37 tahun, menderita sulit tidur dan tidak napsu makan, badan sangat kurus, gampang lelah. Setelah 2 x diterapi pijat refleksi dengan frekuensi 1 x seminggu, mengatakan sekarang ini dapat tidur nyenyak, sehingga badan terasa segar, napsu makan bertambah, berat badan menjadi normal.

Seorang pria berusia 50 tahun, menderita sulit tidur dan sering buang air kecil (anyang-anyangan). Setelah 4x diterapi pijat refleksi dengan frekuensi 2 x seminggu, mengatakan dapat tidur nyenyak, buang air kecil kembali normal.