Be Healthy & Beautiful with Us

021-83787082 | 0811-163631 | info@klinikvikrist.com

Selain Menekan Titik Nafsu Makan, Akupuntur Juga Memperbaiki Metabolisme

Selain Menekan Titik Nafsu Makan, Akupuntur Juga Memperbaiki Metabolisme

Menggunakan akupunktur sebagai faktor penunjang diet adalah suatu pilihan yang tepat. Selain tidak mempunyai efek samping, perawatan dengan akupunktur bisa membuat badan menjadi ideal dengan kualitas yang sempurna. “Diet dengan akupunktur sangat efektif, selain ditekan titik nafsu makannya, metabolisme tubuh juga bekerja dengan baik,” ujar Lilis Christine, akupunkturis sekaligus pemilik Klinik Vikrist.

Kendati ini bukan perawatan yang instan, akupunktur memang patut menjadi salah satu alternatif bagi wanita yang ingin langsing sehat. “Ketika titik nafsu makannya disentuh, pada prakteknya pola makan yang berlebihan pun akan berhenti dengan sendirinya, dan itu tidak akan menyiksa lapar sang pasien,” ujar Lilis Christine.

Sejatinya, diet menggunakan akupunktur bisa menurunkan badan dua kilo dalam sebulan. “Tapi penurunan berat badan ini tidak linier, dimana bila sang pasien mengetahui betul pantangan dan menjalani terapi akupunktur secara benar, seperti mejalani terapi 10-12 kali dengan interval seminggu dua kali, maka dalam dua bulan ia bisa turun lima sampai tujuh kilo,” ujar Chrisine yang membuka praktek dibilangan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Selain itu, dengan akupunktur, pasien bisa mendapatkan tubuh yang jauh lebih ideal karena terlihat lebih bugar. ” Untuk pola makan pun, kami tidak meminta pasien untuk diet habis habisan. Pasien bisa tetap makan enak, tapi dalam porsi yang cukup ya,” tukas akupunkturis berwajah oriental ini. Untuk menambah stamina pada umumnya akupunkturis pun akan memberikan beberapa obat atau vitamin untuk sang pasien guna menambah fungsi metabolisme sang pasien.

Sumber : Tabloid Info Kecantikan Edisi 15 Thn I Periode 02-15 April 2007